Jangan Ketinggalan:
Home : Artikel : Umum Tentang Kucing : Kucing Unik Bertaring Seperti Vampir
Vampire Cat

Kucing Unik Bertaring Seperti Vampir

Siapa tak kenal dengan setan bertaring haus darah bernama Drakula? Sosoknya yang bengis dan kejam itu membuat tak sedikit orang ngeri. Malangnya, gambaran demikian membuat kucing malang unik bergigi taring menjuntai ini tak ada yang mau mengadopsi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/10/2014), Timmy si kucing berbulu hitam yang memiliki dua taring ini terlihat begitu menyeramkan. Penampilannya mengingatkan pada vampir penghisap darah. Itulah yang menyebabkannya tak kunjung diadopsi dari rumah penampungan hewan. Perawat di tempat penampungan bahkan sempat berpikir tak akan ada yang mau memelihara Timmy. Karena ia terlihat misterius dan haus darah. Sebagian besar kucing umumnya diadopsi sekitar satu bulan setelah fotonya diposting ke situs Blue Cross, situs perawatan hewan.

Namun seorang pecinta kucing, Ann Drummond ternyata begitu jatuh hati dengan hewan berbulu yang usianya sembilan tahun itu. “Kami melihat dia di situs Blue Cross dan ia terlihat keren. Taringnya tidak membuat kami takut, dia malah terlihat manis, dia kucing yang ramah,” ungkap Ann. “Kucing kami sebelumnya memiliki satu taring, jadi Timmy mengingatkan kami padanya. Kami menyayanginya,” tambah Ann.

Kucing Setan?

Timmy si Kucing Vampir

Timmy si Kucing Vampir

Kucing hitam disebut-sebut sangat sulit menemukan majikan. Sebab mitos dan takhayul mengungkap kucing berbulu hitam membawa sial. Oleh sebab itu pula, kucing jenis moggy yang dibawa ke pusat Blue Cross rehoming centre di Lewknor, Oxfordshire sekitar tiga bulan lalu, sempat dikembalikan 4 kali. Namun pemiliknya tak menyebutkan alasan pengembalian tersebut.

“Sangat tidak biasa bagi kucing memiliki gigi depan yang menyembul keluar, dalam kasus Timmy seperti taring,” ujar Nicola RIXSON, dari Blue Cross rehoming centre. “Satu-satunya kekuatan supranatural yang dimiliki Timmy adalah mencintai orang tanpa syarat dan memberikan kasih sayang, sama seperti kucing lainnya,” tambah asisten perawat hewan asdi Blue Cross, Lisa Kent.

“Meskipun kesamaannya dengan vampir, Timmy sebenarnya kucing jantan unik yang ramah. Kami senang ia telah memiliki keluarga baru,” sambung Lisa.